Tuesday, February 5, 2008

Tentang Komunitas Bisnis Online Unpad


Komunitas Bisnis Online Unpad adalah blog yang dibuat sebagai wadah sharing gagasan pebisnis internet Unpad. Blog ini adalah tempat bagi pebisnis Unpad berbagi pengalaman, ide bisnis, inovasi dan segala macam yang terkait dengan bisnis online (termasuk bisnis offline yang dipasarkan secara online).

Komunitas Bisnis Online Unpad adalah blog komunitas bisnis online yang dijalankan oleh beberapa pebisnis (kecil) Unpad yang berusaha membangun semangat bisnis online dan bekerjasama dengan pebisnis Unpad lainnya.

Komunitas Bisnis Online Unpad percaya selama ini terdapat pengusaha atau pebisnis Unpad sukses yang menjalankan bisnisnya secara offline atau online dan bisa berbagi rahasia suksesnya bagi pebisnis Unpad lainnya. Blog ini dapat menjadi wadah untuk itu.

Komunitas Bisnis Online Unpad yakin bahwa sukses bersama-sama itu baik. Berbagi itu memperkaya. Kerjasama itu mulia. Salah satu pupuk Sukses itu adalah jaringan (silaturahmi, bahasa kerennya networking).

Komunitas Bisnis Online Unpad adalah wadah sharing bisnis yang suatu saat akan menjadi inkubator bisnis pengusaha Unpad. Kami percaya suatu sukses besar selalu berawal dari langkah kecil.

Komunitas Bisnis Online Unpad berusaha terbuka pada setiap ide bisnis pengusaha Universitas Padjadjaran, dan menindaklanjuti ide tersebut dengan menghubungkannya kepada pengusaha atau pengusaha mahasiswa yang berminat dan berkompeten.

Komunitas Bisnis Online Unpad ada untuk pebisnis Unpad dan pengusaha Indonesia pada umumnya.

Kontak kami di contact_unpadku@yahoo.co.id