Tuesday, February 5, 2008

Bisnis Online Blogger Unpad


Komunitas Bisnis Online Unpad

Saat ini bisnis internet ditawarkan dengan iming-iming mendapatkan duit dengn cepat. Namanyapun aneh-aneh, mesin duit, duit instan, dapat duit cepat dengan garansi-garansi lainnya. Tanpa berniat menghukumi pola bisnis seperti itu, kenyataannya penawaran potensi bisnis tersebut adalah indikasi adanya kecenderungan dan minat masyarakat untuk belajar dan memulai bisnis Online.

Awalnya bisnis internet dilakukan sebagai upaya untuk memasarkan produk yang dikelola dengan cara offline (atau pemasaran konvensional), kini banyak juga terdapat bisnis yang dilakukan murni oline (pure online) seperti menjual skrip website, web hosting, ebook, affiliate program, pay per click, dll.

Unpad sebagai universitas selayaknya memiliki arahan praktis kepada civitas akademika maupun alumninya dalam ikut berpartisipasi dalam membangun perekonomian mayarakat, dan bisnis online adalah salah satu alternatifnya

Blog ini dibuat sebagai sarana para blogger Unpad untuk sharing gagasan mengenai inovasi-inovasi bisnis internet. Jika sekarang ada CosaAranda, Luthfi Nukman, Andi Orangemood, dan para pebisnis online sukses lainnya. Mungkin akan muncul pebisnis online yang berasal dari Unpad dan sukses.

Alternatif bisnis internet saat ini sangat banyak, dan masyarakat Unpad tentu tidak boleh ketinggalan. Bisa saja saat ini ada pebisnis online asal Unpad, tapi belum terdeteksi, dan sudah selayaknya beliau sharing sama kita-kita dan bersama-sama memanfaatkan peluang bisnis online.


Mencerdaskan Unpad,
Mencerdaskan Masyarakat
dan Mencerdaskan Bangsa !

私のブログ (My Blog) said...

hello

Anonymous said...

numpang promo... hehe

http://www.aktivisbisnis.com/?id=zq